Katamu Aku Bandel

Entahlah....
kenapa kau sebut aku Bandel
Aku bukan anak kecil 
yang usil dan jail menyembunyikan mainanmu
Aku juga bukan anak kecil
yang nakal dan susah dibilangi 

Rasa sayang itu terjadi begitu saja
Rasa sayang itu ada begitu saja

Jangan salahkan aku, 
jika aku memiliki rasa sayang
jangan salahkan aku,
jika aku memiliki rasa cinta

salah kamu,
kamu perhatian
salah kamu, 
kamu sayang

Sekarang.....
Kau bilang jangan sayang

Aku bukan anak kecil
yang takut dijewer telinganya
Aku bukan anak kecil
yang lari jika dimarahi

Tak semudah itu kau melarangku
Tak semudah itu kau hentikan rasaku
Aku akan tetap Bandel
Bandel menyayangi kamu
sampai kamu jera melarangku.
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hanya Aku dan Tuhan yang Tahu

Becakku Nafasku

Balada Seorang Mualaf