Fotomu Masa Laluku

aku hanya tersenyum jika aku mengingatnya
aku hanya menangis jika aku merindukannya

fotomu masih tersimpan rapi di album kenanganku
fotomu dulu saat aku masih menganggumimu

kau tak pernah tau jika aku menyimpan fotomu
dan kau tak pernah tahu jika aku menyukaimu

hari berganti hari, tahun berganti tahun
kenangan tentangmu hilang tergilas waktu

kini album kenanganku penuh debu
karna tak pernah lagi kubuka seperti dulu

hari ini, tiba-tiba saja kumengingatmu
setelah pertemuan empat hari yang lalu

kubuka lagi album kenanganku
tak ada yang berubah,
masih sama seperti dua puluh tahun yang lalu

Perlahan kututup albumku
dalam hatiku ku katakan
itu masa lalu
yang tak kan pernah bisa kembali lagi

biarlah waktu terus berlalu
dan aku akan tetap mengagumimu.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hanya Aku dan Tuhan yang Tahu

Becakku Nafasku

Balada Seorang Mualaf