Aku akan teriakkan MERDEKA

Sendiri... 
Di malam KEMERDEKAAN 
Kuterpuruk di kesunyian 
tanpa bintang. 
Aku tak merdeka 
Jiwaku terbelenggu.... 
Tebelenggu rasa yang kian lama kian menyiksa. 
Antara YA dan TIDAK 
Bebaskan aku dari belenggu pesakitan. 
Bebaskan aku dari rasa yang tersimpan 
Aku ingin bebas 
Aku ingin MERDEKA! 
Aku ingin menikmati apa yang bisa aku nikmati. 
Bebaskan aku.... 
Bebaskan aku dari rantai rindu yang membelenggu. 
Bebaskan aku dari rasa takut yang selalu menjeratku. 
Aku ingin bebas..... 
Aku akan teriak MERDEKA!!!! 
Jika belenggu terlepas dari tubuhku. 
Aku akan berlari dan berlari sambil teriakkan MERDEKA!!!! 
dan merentangkan tangan penuh kebebasan. 
Aku sudah BEBAS!!!!! 
Aku sudah MERDEKA!!!!.....

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hanya Aku dan Tuhan yang Tahu

Becakku Nafasku

Balada Seorang Mualaf